Kanesa Juara – LKS Kabupaten Malang 2015

Kepanjen – Lomba Kompetensi Siswa (LKS) dan Jawara Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tingkat Kabupaten Malang tahun 2015 yang telah berlangsung pada tanggal 28-30 September 2015 meninggalkan kisah manis. Ajang yang diikuti 1.139 siswa-siswi dari 52 lembaga SMK se-Kabupaten Malang dengan 37 bidang keahlian yang dilombakan telah berhasil dilaksanakan dengan baik.

Kanesa yang telah mengirimkan perwakilannya dalam beberapa bidang lomba telah berhasil menyabet 3 gelar juara 1, 1 gelar juara 2, 1 gelar juara 3, dan 1 gelar juara harapan 1. Berikut daftar juara masing-masing lomba LKS Kabupaten Malang Tahun 2015:
1. Debat Bahasa Inggris (Juara 1)
2. Web Design (Juara 1)
3. Jawara (Juara 1)
4. Elektronika Industri (Juara 2)
5. Basket Putri (Juara 3)
6. Otomotif (Juara harapan 1)

Selamat kepada para juara! Prestasi kalian menjadi bukti bahwa kanesa bisa bersaing dalam ajang LKS. Semoga keberhasilan kita akan menjadi penyemangat untuk menyongsong LKS Jatim 2015 yang akan di selenggarakan di Malang pada tanggal 2-5 Nopember 2015. Selamat Para Juara.

Untuk Siswa yang belum juara, jangan patah semangat! Kita masih punya kesempatan untuk membuktikan bahwa kita bisa menang. Mungkin tidak untuk LKS tahun ini, tetapi yakinlah tahun depan kita pasti berjuang untuk mencapai hasil yang terbaik. Perjuangan kita kiranya berbuah juara. Amin. Semangat Kanesa.

#Sebagai Informasi, 3 siswa peserta basket putri (Indah Permatasari, Murni Wahyu Susanti dan Choirun Nissa’ul Amin) akan bergabung dengan peserta basket putri dari SMKN 1 Turen yang telah berhasil menjadi juara 1 basket putri. Meraka akan berjuang dalam ajang LKS tingkat provinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top