//SUKSES MENGIKUTI LKS WILKER 3 JAWA TIMUR, SMKN 1 KEPANJEN BORONG 5 PIALA SEKALIGUS

SUKSES MENGIKUTI LKS WILKER 3 JAWA TIMUR, SMKN 1 KEPANJEN BORONG 5 PIALA SEKALIGUS

Kepanjen, LKS (Lomba Kompetensi Siswa) merupakan ajang bergengsi dari pendidikan kejuruan dimana LKS merupakan parameter kompetensi dan kualitas pendidikan pada SMK. SMKN 1 Kepanjen memborong lima juara pada ajang kompetisi LKS 2022 Wilayah Kerja 3 Jawa Timur yang diselenggarakan di Kota Blitar tanggal 7 Februari hingga 9 Februari 2022 lalu. Juara yang diraih oleh SMKN 1 Kepanjen antara lain :

  1. Juara 2 Bidang Lomba Electronics oleh Reza Akbar Azary
  2. Juara 3 Bidang Lomba Landscaping and Gardening oleh Salsabilah Azahyrah Putri Alifia dan Rizky Agus Riyanto
  3. Juara 4 Bidang Lomba IT Networking System Administration oleh Sri Kresna Maha Dewa
  4. Juara 5 Bidang Lomba IT Software Solution For Business oleh Ahmad Alan Lestari
  5. Juara 5 Bidang Lomba Metrology oleh Ersya Naharonil Falakh

Dalam rangka apresiasi terhadap kerja keras TIM LKS KANESA, sekolah memberikan reward pada para kontingen berupa bantuan biaya SPP. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bapak Kepala Sekolah dan jajaran Manajemen SMKN 1 Kepanjen saat apel pagi 10 Februari lalu.

Para juara masing-masing cabang lomba akan melanjutkan LKS tahun 2022 di tingkat Provinsi. Disampaikan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Kepanjen Lasmono, S.Pd., M.M. “Tidak akan ada hasil yang mengkhianati proses. Semoga perwakilan dari SMK Negeri 1 Kepanjen bisa memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama sekolah hingga lolos sampai LKS tingkat Nasional.”