//SMKN 1 KEPANJEN SALURKAN BANTUAN UNTUK BENCANA ERUPSI GUNUNG SEMERU DI LUMAJANG

SMKN 1 KEPANJEN SALURKAN BANTUAN UNTUK BENCANA ERUPSI GUNUNG SEMERU DI LUMAJANG

Bencana erupsi Gunung Semeru yang terjadi di Lumajang, Jawa Timur menyisakan kepedihan mendalam. Ribuan masyarakat kehilangan harta benda atau bahkan keluarga. Hingga saat ini info yang yang didapatkan bahwa korban masih membutuhkan banyak bantuan. Memperhatikan hal tersebut dalam serangkaian HUT ke-13 SMK Negeri 1 Kepanjen keluarga besar Kanesa selama sekitar satu minggu membuka POSKO PEDULI ERUPSI SEMERU yang telah berhasil mengumpulkan bantuan dari donatur baik siswa, staff, guru dan wali murid dalam bentuk : Beras, minyak goreng, mie instan, pembalut dan lain-lain.

FOTO POSKO PEDULI ERUPSI SEMERU KANESA

Bantuan tersebut secara langsung di salurkan pada korban terdampak erupsi di Desa Supiturang Lumajang, Jawa Timur pada Rabu (15/12). Rombongan kanesa berangkat pukul 06.30 pagi dan tiba di lokasi sekitar pukul 08.30, sesampainya dilokasi bantuan segera didistribusikan. Bapak lasmono selaku Kepala Sekolah Kanesa menyerahkan paket sembako secara simbolis pada korban yang terdampak oleh erupsi gunung semeru.

FOTO SEBELUM PEMBERANGKATAN BANTUAN KE LUMAJANG

 

FOTO DISTRIBUSI BANTUAN DARI KANESA

Hal yang sama dilakukan oleh Dharma Wanita persatuan SMKN 1 Kepanjen, bantuan tersebut ikut diserahkan pada keberangkatan ke Lumajang tempo hari.

FOTO PENYERAHAN BANTUAN DARI DHARMA WANITA KANESA

Menurut Kepala Sekolah, Kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian keluarga besar Kanesa guna meringankan beban para saudara yang membutuhkan bantuan. Semoga dengan penyaluran bantuan ini dapat meringankan kesulitan yang sedang terjadi.