//SMKN 1 KEPANJEN MELEPAS KONTINGEN UNTUK LKS WILKER 3 JAWA TIMUR. KEPALA SEKOLAH: KITA HARUS OPTIMIS DAN MENJUNJUNG PROSES

SMKN 1 KEPANJEN MELEPAS KONTINGEN UNTUK LKS WILKER 3 JAWA TIMUR. KEPALA SEKOLAH: KITA HARUS OPTIMIS DAN MENJUNJUNG PROSES

Kepanjen, Sehubungan dengan diselenggarakannya ajang kompetisi LKS 2022 Wilayah Kerja 3 Jawa Timur yang diadakan di Kota Blitar tanggal 7 Februari hingga 9 Februari 2022 SMKN 1 Kepanjen melepas 10 kontingen lomba yag akan mengikuti 9 bidang lomba. Pelepasan dilakukan saat apel pagi 4 Februari 2022 di Halaman Sekolah Kanesa. Setelah dilaksanakan sambutan kepala sekolah dan doa bersama selanjutnya ialah para guru dan staff Kanesa bergantian memberikan ucapan dan bersalaman pada seluruh kontingen yang akan diberangkatkan hari Minggu, 6 Februari 2022.

Siang harinya (04/02) Tim LKS Kanesa mengikuti pelepasan kontingen Kab.Malang yang dilakukan di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen yang dihadiri oleh seluruh sekolah peserta LKS se- Kab.Malang. Acara ini juga dihadiri oleh Kacabdin Pendidikan Kab. Malang dan MKKS Wilker 3. Optimisme Kanesa pada lomba LKS ini sangat tinggi mengingat matangnya persiapan dan dukungan dari berbagai pihak.

Adapun cabang lomba yang diikuti oleh SMKN 1 Kepanjen adalah Electronics, Landscaping and Gardening, IT Networking System Administration, IT Software Solution For Business, Web Technologies, Motorcycle Repair And Maintenance, Automobile Technology, Metrology, dan  Mechanical Engineering CAD.