//PENTAS SENI DAN SHOW EKTRAKULIKULER MPLS SMKN 1 KEPANJEN MEMBAWAKAN KESENIAN KHAS BERBAGAI PENJURU NUSANTARA

PENTAS SENI DAN SHOW EKTRAKULIKULER MPLS SMKN 1 KEPANJEN MEMBAWAKAN KESENIAN KHAS BERBAGAI PENJURU NUSANTARA

Kepanjen – Menggelar serangkaian acara, penutupan MPLS SMKN 1 Kepanjen diakhiri dengan gebyar pentas seni dan show ekstrakulikuler, para peserta berkolaborasi dengan dewan guru menampilkan pertunjukkan mewakili kelas dan jurusan.

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB, dibuka dengan apel pagi untuk pengarahan kegiatan oleh Kepala Sekolah Bapak Lasmono, S.Pd, M.M. Acara selanjutnya adalah show ekstrakulikuler, dimulai pada pukul 08.00 WIB seluruh ekstrakulikuler yang ada di Kanesa tampil di depan peserta MPLS. Penampilan ini dikemas menarik dengan sebuah alur cerita yang melibatkan bagian bagian ekstrakulikuler Kanesa. Berbagai bentuk pertunjukkan disuguhkan di pentas lapangan indoor SMKN 1 Kepanjen, mulai dari persembahan OSIS, ekstrakulikuler tari, paduan suara, ekstrakulikuler olah raga, banjari, pramuka, PMR, English Club, Jurnalistik dll.

Drama Show Ekstrakulikuler

 

Penampilan Banjari BDI Kanesa

 

Penampilan Duta Kanesa

 

Penampilan Ekstrakulikuler Futsal dan Basket

 

Penampilan Paduan Suara Kanesa

 

Penampilan Ekstakulikuler Tari

 

Penampilan Ekstakulikuler PMR Kanesa

 

Penampilan Ekstakulikuler English Club

Selain show ekstra ada pula penampilan dari perwakilan masing-masing jurusan dan kelas. Satu persatu perwakilan kelas menunjukkan kebolehan melalui tarian tradisional, menyanyi solo hingga paduan suara. Tak kalah seru perwakilan dari jurusan juga ikut menampilkan tarian, flashmop hingga menyayi dengan iringan akustik.

Tari Barong pesembahan kelas TEI

 

Akustik Persembahan Jurusan Otomotif

 

Persembahan Tari dan Flashmop Jurusan TKI

Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan eksistensi organisasi siswa dan ekstrakulikuler yang ada di Kanesa. Besar harapan agar para siwa baru nantinya dapat menyalurkan bakat dan minatnya melalui wadah-wadah yang telah disediakan oleh sekolah.

 

GALERI KANESA