//PELAKSANAAN WISUDA ANGKATAN KE-11 SMKN 1 KEPANJEN DIHADIRI WAKIL BUPATI, 94 SISWA SUDAH DITERIMA KERJA

PELAKSANAAN WISUDA ANGKATAN KE-11 SMKN 1 KEPANJEN DIHADIRI WAKIL BUPATI, 94 SISWA SUDAH DITERIMA KERJA

Kepanjen – Wisuda angkatan-11 SMKN 1 Kepanjen  dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Juni 2022 lalu. Sebanyak 529 siswa diwisuda dan dinyatakan lulus dengan 94 siswa sudah diterima kerja dan 13 siswa diterima seleksi perguruan tinggi . Wisuda dilaksakan di Lapangan indoor Kanesa dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Malang, Drs. Didik Gatot Subroto. Selain itu acara juga dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas, Muspika setempat, Kepala Desa Kedungpedaringan, perwakilan Universitas Negeri Malang, Kepala sekolah SMP setempat, dan para direktur DU/DI. Acara dibuka dengan iring-iringan tari tradisional Beskalan dan para anggota manajemen SMKN 1 Kepanjen.

Sebelum dilaksanakannya prosesi wisuda dilakukan terlebih dahulu MOU antara SMKN 1 Kepanjen dengan Suzuki Universitas Negeri Malang, pemberian reward untuk siswa berprestasi dan sambutan-sambutan.

Acara selanjutya ialah wisuda wisudawan secara bergilir sesuai dengan jurusan, dengan diiringi oleh paduan suara SMKN 1 Kepanjen. Dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Sekolah dan di dampingi oleh masing-masing Kepala Program proses wisuda berjalan dengan hikmat.