//Merayakan Dasawarsa, Pelajar Kanesa Unjuk Kreasi dan Festival Teknologi

Merayakan Dasawarsa, Pelajar Kanesa Unjuk Kreasi dan Festival Teknologi

Kepanjen – Kemeriahan perayaan 10 tahun usia SMKN 1 Kepanjen (Kanesa) dirasakan ratusan pelajar SMKN setempat hari ini, Kamis (7/2/2019). Mereka menumpahkan bakat dan kreativitas terbaiknya dalam pentas seni dan festival yang digelar di sekolah setempat.

Perayaan Gebyar Dasawarsa Kanesa ini digelar di lapangan semi indoor sekolah. Panggung terbuka cukup besar menjadi pusat hiburan dan atraksi selama pensi.

Setidaknya, 12 penampilan diperagakan perwakilan kelas yang ada. Ada tampilan tari tradisional, dance, karaoke, dan band. Tak terkecuali, performance dance dan band beken dari perwakilan alumni.

Jalan Sehat
Jalan Sehat
Pentas Seni
Pentas Seni
Pemilihan Duta Kanesa
Pemilihan Duta Kanesa
Pentas Ekskul Seni Tari
Pentas Ekskul Seni Tari

Berkali-kali aplaus dan euforia kegembiraan muncul dari audien yang berada di depan dan kanan kiri panggung. Mereka tampak terkesan dengan berbagai penampilan atraktif yang disuguhkan.

“Perayaan ulang tahun sekolah seperti ini kami gelar tiap tahun. Tentunya, ada sesuatu yang berbeda yang ditampilkan. Mengingat, kemajuan dan prestasi sekolah harus ditunjukkan sebagai kebanggaan dan motivasi untuk lebih baik,” demikian Wakil Kepala Bidang PMS-I SMKN 1 Kepanjen, Sugandi, di sela acara, Kamis (7/2) siang.

Rangkaian peringatan hari ulang tahun SMKN 1 Kepanjen ke-10 tahun ini digelar selama hampir sebulan. Diawali kegiatan workshop dan seminar, baksos, serta kompetisi basket dan aluvera selama 22 Januari sampai 6 Februari 2019.

Peringatan Gebyar Dasawarsa Kanesa juga bakal digelar pada Sabtu (9/2/2019) mendatang. Diantaranya, SMKN 1 Kepanjen akan melaunching Kelas Industri dan meresmikan sejumlah sarpras baru yang dimiliki.

Puncaknya, kemeriahan peringatan 10 tahun Kanesa serasa lebih lengkap dengan acara apresiasi budaya dan pagelaran wayang kulit.

Wayang Kulit
Wayang Kulit

Sumber